Spesifikasi 3G/3.75G Wireless N Router TL-MR3420

  1. Kompatibel dengan modem USB UMTS/HSPA/EVDO yang telah teruji.
  2. Fitur failover memastikan koneksi 3G/WAN internet anda terkoneksi.
  3. Kecepatan Wireless LAN hingga 300Mbps, sangat baik untuk streaming video HD dan game.
  4. Keamanan wireless enkripsi diatur hanya dengan menekan tombol QSS (Easy one-touch).
  5. Dilengkapi tombol QSS untuk memberikan kemudahaan dalam keamanan enkripsi wireless.
  6. Fitur bandwidth control memungkinkan setiap administrator untuk menentukan bandwidth yang dialokasikan untuk setiap PC.


Mematuhi standar IEEE 802.11n, TL-MR3420 dapat membangun jaringan nirkabel dengan kecepatan transmisi hingga 300Mbps, sementara mengurangi kehilangan data jarak jauh dan melalui rintangan di kantor kecil atau apartemen besar, bahkan kondisi dalam baja dan bangunan. Di atas semua, pengguna dapat dengan mudah mengambil sinyal jaringan nirkabel mereka di jarak yang lebih jauh dari router, di mana dengan produk terdahulu 11g mereka harus lebih dekat.

Agar dapat mengamankan pengguna jaringan Wi-Fi, enkripsi WEP tidak lagi cukup kuat. TL-MR3420 menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Enterprise), diciptakan oleh WI-FI Alliance, mendorong interpretabilities dan keamanan untuk WLAN, untuk melindungi jaringan wireless N anda dari semua penyusup yang berbahaya.

Kompatibilitas adalah aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika Anda memilih sebuah router 3G. Untuk memastikan kompatibilitas terbaik antara router dan modem yang akan anda gunakan dengan router, TP-LINK telah membuat Router 3G yang kompatibel dengan ISP di daerah di mana mereka dijual. Kami memiliki tim di seluruh dunia yang terus menerus menguki router kami dengan modem yang baru muncul untuk memastikan bahwa pengguna akhirnya dapat merasa yakin bahwa router mereka akan beroperasi dengan sempurna di mana mereka tinggal dan bekerja.


Berbagi konektivitas 3G! TL-MR3420 3G / 3.75G Wireless Router N memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile broadband 3G / 3.75G dengan keluarga dan teman-teman di kereta, saat berkemah, di hotel, hampir di mana saja dalam jangkauan 3G. Dengan menghubungkan modem UMTS / HSPA / EVDO USB ke router, hotspot Wi-Fi langsung siap dipakai.


TL-MR3420 dilengkapi dengan koneksi 3G / WAN back-up, yang pengguna akan selalu online ketika satu koneksi terputus. Router 3G TP-LINK menyediakan pilihan 3G / WAN sebagai back-up ataupun sebaliknya, sementara merek lain menyediakan satu. Hal ini membawa pengguna menadapatkan tingkat fleksibilitas yang tinggi ketika pengguna sedang mengatur jaringannya dengan mempertimbangkan biaya koneksi.


Fungsi Produk

Bagi kebebasan 3G/4G! TL-MR3420 3G/4G Wireless N Router memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile broadband 3G/4G dengan keluarga dan teman-teman melalui koneksi kabel atau nirkabel. Dengan menghubungkan modem USB 3G/4G ke router, hotspot Wi-Fi langsung siap dipakai, melalui beberapa perangkat yang dapat mengakses internet dan berbagi data dan aplikasi nirkabel.

Nikmati Berbagi Wireless 3G/4G

TL-MR3420 fitur blazing kecepatan 4G dan kompatibel dengan modem 3G, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi 3G/4G mobile broadband dengan keluarga dan teman-teman melalui koneksi kabel atau nirkabel.










Tes di Kompatibilitas Bidang-Tinggi
Kompatibilitas adalah aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan saat Anda memilih router 3G/4G. Memastikan mana kompatibilitas yang terbaik antara router dan modem yang akan digunakan dengan router, TP-LINK telah memberi keyakinan bahwa Router 3G/4G kami yang kompatibel dengan ISP di daerah di mana saja mereka jual. Kami memiliki tim di seluruh dunia untuk terus menguji Router kami dengan modem yang baru muncul untuk memastikan bahwa para pengguna dapat merasa yakin bahwa router mereka akan beroperasi dengan sempurna di mana mereka tinggal dan bekerja.







Komprehensif 3G/4G dan WAN Connection Strategi Back Up

TL-MR3420 hadir dengan 3G/4G dan koneksi WAN sebagai back-up, yang membuat pengguna tetap online ketika salah satu koneksi gagal. TP-LINK 3G/4G Router menyediakan pengguna dengan dua pilihan 3G/4G Prefferred dan WAN Preferred back-up mode, sementara merek lain menyediakan satu atau yang lain. Hal ini membawa pengguna mendapat tingkat fleksibilitas yang tinggi ketika pengguna sedang mengatur jaringan dengan mempertimbangkan biaya koneksi dan panjang downtime.








1 comment:

  1. Happy Good Night para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik yaitu BONUS CASHBACK MINGGUAN UP TO 10% , jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus cashback mingguan terbesar kalian bisa bermain di agen kami dan dapatkan bonus besar hanya untuk kalian semua, dan jangan lupa untuk mengajak teman kalian bermain bersama kami dan dapatkan juga bonus REFFERAL 5% + 2% langsung ke dalam id kalian .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete